< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Chris Pratt Turunkan Berat Badan demi Tubuh Ideal Superhero

Okezone

LOS ANGELES - Fenomena aktor menurunkan berat badan sudah biasa terjadi di dunia perfilman. Chris Pratt menjadi salah satu contoh totalitas aktor dalam membentuk berat badan ideal.

Chris Pratt

Saat hendak membintangi Guardians of the Galaxy pada 2014, Chris Pratt melakukan diet yang unik. Ia membongkar caranya menurunkan berat badan hingga 7 kilogram dengan cara minum banyak air putih dan kencing sebelum jam 10 malam.

Berat badan Chris Pratt kerap naik dan turun sesuai dengan permintaan industri. Ketika diminta menurunkan berat badan, Pratt juga kerap membagikan kegiatan olahraga yang dijalaninya lewat unggahan Instagram.

Tematik diet artis

"Ini apa yang aku lakukan. Air. Jika kalian seperti aku dan penasaran bagaimana cara menurunkan berat badan, ya dengan air. Dimulai di sini," kata Pratt.

"Kalian tak harus berolahraga dengan berlebihan: cukup dengan minum air, air, dan air. Kencinglah tiga kali sebelum jam 10 malam, coba saja," sambungnya.

Chris Pratt

Meski terdengar aneh, cara ini ternyata sangat efektif bagi Chris Pratt. Ia pun selalu mengandalkan cara ini ketika diminta menurunkan berat badan demi sebuah peran.

BERITA FOTO

Selain minum air dan kencing sebelum jam 10 malam, Chris Pratt juga menjelaskan pantangan makanan selama proses ini berlangsung.

Ia membagikan pengalaman sebelumnya di mana ada beberapa jenis makanan yang membuat gagal dietnya.

"Kalian tidak boleh minum bir, hash browns, burger, atau apapun yang digoreng. Dan kalian harus berolahraga lima kali dalam seminggu. Jika kalian melakukan itu dan menghabiskan satu jam selama satu hari untuk olahraga fisik, maka kalian akan merasa lebih baik secara mental, fisik, dan spiritual. Karena semuanya ini berhubungan satu sama lain," jelasnya.

(LID)

BERITA FOTO

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!