< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Yuk, Ikuti 6 Cara Praktis Untuk Menghilangkan Lemak Dalam Tubuh

Pos Kupang

Yuk, Ikuti 6 Langkah Praktis Untuk Menghilangkan Lemak Dalam Tubuh

POS-KUPANG.COM--Yuk, Ikuti 6 Cara Praktis Untuk Menghilangkan Lemak Dalam Tubuh

Ada banyak cara untuk menyingkirkan kelebihan berat badan.

Tetapi masalahnya bahwa metode tertentu dapat bermanfaat bagi satu orang dan sama sekali tidak berguna bagi orang lain.

Itu terjadi karena setiap orang memiliki jenis tubuh yang berbeda.

Sehingga diperlukan pemahaman untuk penurunan berat badan yang efektif dan aman.

Dilansir dari brightside.me, berdasarkan hasil penlitian berikut daftar cara paling efektif untuk menghilangkan lemak untuk setiap jenis tubuh.

1. Lemak tubuh bagian atas penuh

Jenis lemak ini biasanya mulai menumpuk jika kamu mengonsumsi banyak kalori daripada yang kamu bakar setiap harinya.

Jadi penyebab utama di sini adalah makan berlebihan dan tidak aktif.

Bagaimana cara menghilangkannya:

-Lakukan latihan aerobik , karena jenis lemak ini muncul akibat kurangnya aktivitas fisik. Berjalan, berlari, atau berenang setidaknya 30 menit setiap hari akan membantu Anda menyingkirkannya.

- Berhentilah mengonsumsi gula rafinasi dan lupakan minuman manis . Makanan dan minuman manis tidak membuatmu merasa kenyang, tetapi membuatmu mengonsumsi banyak kalori yang tidak perlu.

Beberapa alasan yang menyebabkan lemak yang disimpan di bagian tubuh ini adalah stres, depresi, dan kecemasan.

Bagaimana cara menghilangkannya:

- Hindari stres dan belajar rileks. Hormon stres kortisol membuat lemak menumpuk di perut, jadi pilihan yang baik bagimu adalah bermeditasi atau melakukan latihan pernapasan.

- Minumlah teh hijau. Ini pembakar lemak yang hebat. Dan minum secangkir teh hijau panas adalah cara yang baik untuk menenangkan diri saat kamu membutuhkannya.

Salah satu alasan pahamu terlihat besar secara signifikan dapat disebabkan oleh kelebihan gluten dalam dietmu.

Jika kamu tidak puas dengan ukuran tubuh bagian bawah, kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencoba diet bebas gluten.

Bagaimana cara menghilangkannya:

- Berjalan menaiki bukit dan tangga . Ini akan membakar lemak di pahamu dengan sangat efisien dan akan mengencangkan otot-otot kakimu.

- Jangan melewatkan sarapan. Jika kamu tidak makan sarapan untuk memulai metabolisme di pagi hari, kamu akan merasa lebih lapar sepanjang hari dan pada akhirnya akan makan lebih banyak.

4. Perut bengkak

Konsumsi alkohol yang berlebihan dapat membuat perutmu bertambah, jadi mulailah menghitung kandungan gula minumanmu jika kamumenginginkan perut yang lebih rata.

Bagaimana cara menghilangkannya:

- Kurangi alkohol karena sebagian besar kalori pada akhirnya menjadi lemak perut. Ini juga menyebabkan banyak masalah kesehatan lainnya.

- Cobalah untuk mengurangi porsi makanmu menjadi lebih kecil dan makanlah lebih sering. Ini akan meningkatkan metabolismemu dan membantumu mempertahankan energi dan terlebih lagi sehingga perutmu akan tampak lebih kecil setelah setiap kali makan.

5. Turunkan lemak tubuh, termasuk tungkai bawah

Masalah ini biasa terjadi pada wanita yang memiliki masalah vena tungkai atau selama kehamilan, ketika tungkai mungkin membengkak.

Bagaimana cara menghilangkannya:

- Untuk menghindari pembengkakan, kamu harus berhenti mengonsumsi makanan asin karena garam menyebabkan retensi cairan dalam tubuh.

- Jangan terlalu lama duduk selama lebih dari 30 menit, cobalah berdiri dan berjalan teratur. Jika kamu memiliki kesempatan untuk berbaring dengan kaki terangkat, kamu harus melakukannya untuk mencegah cairan mengumpul di kaki bagian bawah.

6. Perut besar dengan lemak punggung bagian atas

Alasan mengapa hal ini bisa terjadi padamu adalah karena tubuhmu tidak terlalu aktif, jadi kamu harus mulai berolahraga jika perutmu yang besar dan lemak punggung mengganggumu.

• SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Opening Ceremony SEA Games 2019 Filipina di Manila

• Hi Guys, Anda Mengidap Penyakit Diabetes ? Wajib Kepo Tentang 4 Mitos Meresahkan Ini

• Lihat Rumah Mewah Mewah Ayu Ting Ting Tapi Tetap Rendah Hati Rival Via Vallen & Nella Kharisma

Bagaimana cara menghilangkannya:

- Pastikan cukup tidur. Kurang tidur dapat menyebabkan perubahan hormonmu, nafsu makan meningkat, dan menyebabkan kenaikan berat badan yang akan menyebabkan lemak disimpan sebagian besar di perut dan punggungmu.

- Makan lebih banyak makanan yang kaya serat . Ini akan membantu mengurangi nafsu makan dan penyerapan kalori dari makanan dan akan membantu pinggang dan punggungmu terlihat jauh lebih baik.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cara Menghilangkan Lemak Paling Efektif serta Kenali Jenis-jenis Mana yang Ada di Dalam Tubuhmu, https://www.tribunnews.com/kesehatan/2019/11/30/cara-menghilangkan-lemak-paling-efektif-serta-kenali-jenis-jenis-mana-yang-ada-di-dalam-tubuhmu?page=all.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app