< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Pelatih Vietnam Tegaskan Laga Kontra Timnas Indonesia U-22 Sangat Krusial

Bolaindo

Bola.com, Manila - menjalani dua laga di Grup B cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 dengan mulus. Dalam dua laga awal itu, the Golden Stars tampil tanpa cela dan menyegel kemenangan dengan skor besar.

Pada partai pertama (25/11/2019), pesta enam gol tanpa balas ke gawang Brunei Darussalam. Vietnam kembali menunjukkan agresivitas mereka dengan menggulung Laos 6-1 pada matchday kedua, Kamis (28/11/2019).

Dengan begitu Vietnam kini mengemas poin enam dan berhak menduduki puncak klasemen sementara Grup B, melewati Timnas Indonesia U-22 yang juga mengoleksi poin sama.

Hanya, Indonesia kalah selisih gol karena baru membukukan empat gol tanpa kebobolan, sedangkan Vietnam sudah mengoleksi 12 gol dan kebobolan satu gol, sehingga Tim Garuda untuk sementara ada di peringkat kedua.

Dua tim berperingkat teratas itu akan bentrok pada laga ketiga Grup B, Minggu (28/11/2019). Laga ini jelas krusial buat Vietnam dan Indonesia karena dianggap bakal jadi kunci kelolosan ke semifinal serta memperebutkan status juara grup.

Hal juga itu ditegaskan pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo, setelah melibas Laos.

"Kami hanya punya dua hari untuk persiapan pertandingan sebelumnya menghadapi Indonesia dan laga ini sangat penting buat Vietnam," tegas Park Hang-seo.

Meski hanya punya waktu dua hari untuk recovery, sebenarnya durasi itu lebih panjang ketimbang laga sebelumnya. Sebelum melawan Laos dan Singapura, serta Timnas Indonesia U-22 hanya punya waktu istirahat selama satu hari saja.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!