< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Kabar Duka Kpop,Personil KARA Goo Hara Meninggal,Sempat Ucapkan Pesan Menyentuh Saat Sulli Meninggal

Pos Kupang

Kabar Duka Kpop, Personil KARA Go Hara Meninggal, Sempat Ucapkan Pesan Menyentuh Saat Sulli Meninggal

POS KUPANG.COM -- Penyanyi Goo Hara diberitakan ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, Minggu (24/11/2019), pukul 18.00 waktu setempat.

Goo Hara diketahui adalah sahabat dari mendiang Choi Jin-ri atau karib disapa Sulli yang diketahui bunuh diri pada 14 Oktober 2019.

Saat Sulli dikabarkan meninggal, Goo Hara pernah menyampaikan pesan yang sangat menyentuh.

Melalui video yang diunggah melalui siaran langsung di Instagram pada 15 Oktober 2019, eks personel KARA ini mengatakan bahwa ia akan melanjutkan sisa hidupnya demi Sulli.

“Sulli, maafkan aku tidak bisa datang karena sedang berada di Jepang. Maafkan aku karena hanya ini yang bisa kulakukan untuk mu. Pergilah dengan damai dan selalu lakukan apa yang kamu ingin lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik dan melanjutkan hidupmu. Aku akan akan berusaha,” kata Goo Hara sambil menangis, dikutip dari Soompi, 15 Oktober 2019.

“Kepada semua orang, aku baik-baik saja. Sulli dan aku sangat dekat. Kami sudah seperti adik dan kakak. Itulah kenapa saya berbicara langsung seperti ini. Maafkan saya. Jangan khawatir semuanya, Sulli selamat tinggal,” lanjutnya.

Goo Hara
Goo Hara (Allkpop)

Bahkan, Goo Hara sempat mengunggah fotonya bersama Sulli. Ia pun mengungkapkan nama panggilannya yang diberikan oleh Sulli, yakni Jin Ri atau dibaca 'Jilli".

Satu setengah bulan berselang dari kematian Sulli, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya.

Saat ini, Kepolisian Gangnam Seoul masih menyelidiki penyebab kematian dari penyanyi 28 tahun ini.

• Puput Nastiti Devi Segera Berstatus Nyonya Komisaris Utama Pertamina,Ini Nasib Eks Ahok Veronica Tan

• Aksi Betrand Peto yang kini Remaja pada Sarwendah Disorot,Putra Ruben Onsu Malah Tak Segan Minta Ini

Penyanyi Korea Selatan Goo Hara meninggal dunia. Menurut Kepolisian Gangnam Seoul, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongam, Seoul, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

“Kami mendapat laporan pada 24 November pukul 18.30 tentang kematiannya. Saat ini kami masih menyelidiki penyebabnya,” kata polisi.

Menurut beberapa media setempat, Goo Hara ditemukan oleh seorang temannya. Orang tersebut langsung menghubungi pihak berwenang. Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian Goo Hara. Agensi yang pernah menaungi Goo Hara, Key East, mengeluarkan pernyataan pendek menyusul kabar kematian penyanyi tersebut.

Key East mengaku kehilangan kontak dengan Goo Hara sejak kontraknya dengan agensi itu berakhir pada Januari lalu.

Goo Hara menjalani debut sebagai member girlband KARA pada 2008. Dia kemudian bersolo karier di Korea dan Jepang. Goo Hara dilahirkan di Gwangju, pada 13 Januari 1991. Dia meninggal di usia 28 tahun.

Kabar terakhir tentang Goo Hara muncul saat Sulli meninggal. Saat Sulli dikabarkan meninggal, Goo Hara pernah menyampaikan pesan yang sangat menyentuh.

Goo Hara diketahui adalah sahabat dari mendiang Choi Jin-ri atau karib disapa Sulli yang diketahui bunuh diri pada 14 Oktober 2019.

Melalui video yang diunggah melalui siaran langsung di Instagram pada 15 Oktober 2019, eks personel KARA ini mengatakan bahwa ia akan melanjutkan sisa hidupnya demi Sulli.

“Sulli, maafkan aku tidak bisa datang karena sedang berada di Jepang. Maafkan aku karena hanya ini yang bisa kulakukan untukmu," kata Goo Hara sambil menangis seperti dilansir soompi pada 15 Oktober lalu.

"Pergilah dengan damai dan selalu lakukan apa yang kamu ingin lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik dan melanjutkan hidupmu. Aku akan akan berusaha,” kata Goo Hara.

“Kepada semua orang, aku baik-baik saja. Sulli dan aku sangat dekat. Kami sudah seperti adik dan kakak. Itulah kenapa saya berbicara langsung seperti ini. Maafkan saya. Jangan khawatir semuanya, Sulli selamat tinggal,” lanjut Goo Hara.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app