< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Ayu Ting Ting Rencanakan Konser Tunggalnya 10 Tahun Berkarya

jagodangdut

JagoDangdut – Tak terasa karier penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di dunia industri musik dangdut akan memasuki 10 tahun lamanya. Namun siapa sangka, ibu dari Bilqis Khumaira Razak ini akan merencanakan konser tunggalnya pada tahun 2020 mendatang. Konser ini dimaksudkan sebagai tanda 10 tahun ia berkarya di industri musik ini. Bahkan Ayu meminta dukungan dan doa untuk kelancaran konsernya tersebut.

Ayu Ting Ting

"Nanti insyaallah (konser). Saya nggak mau banyak omong tapi doain aja semua lancar. Kalau udah waktunya juga pasti ada kabarnya. Kebetulan saya sudah 10 tahun. Ya, sudah waktunya lah untuk saya memberi sesuatu untuk fans saya yang selama ini belum pernah lihat saya konser. Ya, insyaallah sih mudah-mudahan," Ujar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 November 2019.

Tak hanya itu, Ayu mengatakan bahwa konsernya kelak ia akan bekerja sama dengan promotor milik sahabatnya, Ruben Onsu.

"Insyaallah Maret, tapi belum tau tepatnya kapan dan doain aja. Emang semua, maksudnya promotornya dari Ruben. Seneng banget dan dia (Ruben) memang punya kemauan besar. Saya kan awalnya cuma mau bikin mini concert, tapi kata dia sekalian yang besar aja, ya seneng lah," tuturnya.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!