< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Fachrul Razi Nilai Lukman Hakim Saifuddin Sosok yang Cerdas

Sindonews
Fachrul Razi Nilai Lukman Hakim Saifuddin Sosok yang Cerdas
Menag periode 2019-2024, Fachrul Razi menilai Menag sebelumnya Lukman Hakim Saifuddin sosok yang cerdas dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. Foto/Okezone
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) periode 2019-2024 Fachrul Razi menilai Menag sebelumnya Lukman Hakim Saifuddin sosok yang cerdas dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai menteri.

"Pertama-tama mungkin selaku pimpinan baru saya ucapkan terima kasih kepada Pak Lukman Hakim beliau ini di mata saya orang yang cerdas penuh rasa tanggung jawab, berpakaian selalu matches, kerja konseptual," ujar Fachrul di Kantor Kementrian Agama, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Bahkan Fachrul Razi menyebut tidak ada yang minus dari kinerja Lukman Hakim selama menjabat sebagai Menag. "Dan saya belum pernah mendengarkan sesuatu yang minus tentang beliau apalagi dari Pak Jokowi. Buat saya sebuah tantangan bagaimana paling enggak sebaik Pak Lukman Hakim," tuturnya.

  • Sertijab, Lukman Hakim Serahkan Memori Jabatan pada Fachrul Razi


  • Tak hanya memuji Lukman, Fachrul juga memuji pejabat dan pegawai Kementerian Agama (Kemenag) yang dinilai sudah berpengalaman.

    "Karena saya dengar juga besok jam 10 sudah ada sidang kabinet yang pertama. Mungkin nanti momerandum itu sangat bermanfaat bagi saya dan akan saya pelajari malam ini sehingga saya besok bisa ngomong banyak seolah-olah mungkin saya sudah tahu banget. Jadi kalau nanti saya ditanya kok sudah tahu banyak? Iya pak sebelumnya Pak Lukman Hakim," jelasnya.

    Maka dari itu, dirinya menganggap punya lingkup silaturahmi yang lebih luas dibandingkan dengan waktu yang lalu, saat Fachrul menjadi Menag saat ini.

    "Artinya mulai hari ini saya akan bertemu lebih banyak teman, lebih banyak sahabat, lebih banyak saudara yang bersama-sama memikirkan bagaimana membina rumah ini ke depan. Untuk membuat rumah ini semakin maju dan membuat bangsa ini semakin maju," tutupnya.
    (kri)
    BERITA TERKAIT
    • kabinet jokowi-kh ma'ruf amin
    • kementerian agama (kemenag)
    BACA JUGA
    KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
    • Disqus
    • Facebook
    loading gif
    LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!