< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Raffi Ahmad Pamit, Ruben Onsu Sempat Menangis: Saya Enggak akan Ucapkan Perpisahan

TribunWow

TRIBUNWOW.COM - Raffi Ahmad baru saja mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk vakum sejenak dari industri hiburan.

Menanggapi hal ini, rekan sesama artis yang juga satu program dengan Raffi Ahmad, Ruben Onsu mengaku sedih mendengar kabar tersebut.

Bahkan, Ruben Onsu juga menangis karena Raffi Ahmad tak lagi menemaninya dalam mengisi salah satu program acara tersebut.

• Mengharukan, Ruben Onsu Menangis Sesenggukan saat Dipamiti Raffi Ahmad, Rossa Beri Komentar Begini

Dijelaskan oleh Ruben Onsu bahwa dirinya menangis karena kehilangan teman yang biasanya selalu membangun suasana ceria di tempat kerja.

"Kenapa saya nangis karena di sana pemain silih berganti, satu per satu pergi. Jadi berasanya di situ."

"Apalagi pas dia nge-pack barang, kan kalau di acara saya tuh ada posko, pokoknya mereka duduk di sini, duduk di sini, tempat makannya di sini, wah kericuhan pasti ada ini teriakan ya berarti sudah Enggak ada beberapa bulan ini sedihnya di situ," cerita Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Kendati kehilangan sahabat kerjanya, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa dirinya sangat menghormati keputusan Raffi Ahmad.

Bagaimanapun, keputusan tersebut diambil dengan pertimbangan yang besar dan juga yang terbaik untuk Raffi Ahmad.

"Oke, saya harus hargai keputusan itu karena demi kebaikan Raffi. Dia harus istirahat dan saya support," ungkap Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini berharap agar Raffi Ahmad segera sembuh dari sakitnya dan juga segera kembali ke industri hiburan.

• Bantu Raffi Ahmad Ciptakan Lagu Romantis untuk Nagita Slavina, Melly Goeslaw: Awas Kalau Cerai

"Jadi saya bilang ke Raffi saya enggak akan ucapin perpisahan, gue percaya lu akan lebih cepat baliknya, semoga kesehatan lu pulih," ungkap Ruben Onsu.

Seperti yang diketahui, alasan Raffi Ahmad rehat sejenak dari industri entertain karena kondisi pita suaranya yang tidak baik dan ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk keluarga.

Di sisi lain, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa dirinya belum kepikiran untuk rehat dari pekerjaannya di industri hiburan seperti Raffi Ahmad karena memikirkan nasib bisnis ayam gepreknya.

"Belum. Kalau gue mau sudah dari kemarin kemarin, kalau gue mau nanti kantor gue gimana. Nanti ayam gue pada kabur-kaburan," tutup Ruben Onsu. (Grid.id/Rissa Indrasty)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!