< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Minta Maaf, Motivator Cium Tangan Siswa yang Dipukul

Dream
Korban berjumlah 10 siswa

Dream - Motivator Agus Salim telah meminta maaf karena telah menampar murid-murid Sekolah menengah Kejuruan Muhammadiyah 2 Malang saat mengisi acara seminar.

"Sudah minta maaf, semuanya sudah dimintai maaf, bahkan Pak Agus mencium tangan siswa," ujar Kepala SMK Muhammadiyah 2 Malang, Nur Cholis, dikutip dari Merdeka.com, Sabtu 16 Oktober 2019.

Kapolres Malang Kota, AKBP Doni Alexander, mengatakan, dari 10 korban pemukulan, baru 9 orang yang melaporkan kejadian yang mereka alami ke polisi.

"Satu mimisan nanti kita cek kembali. Kalau memang yang bersangkutan sudah bisa membuat keterangan berita acara pemeriksaan saksi korban, kami akan sampaikan. Yang sudah bertanda tangan 9 orang, tim sidik masih melengkapi penyidikan," kata Doni.

Doni menambahkan, polisi saat ini baru mengantongi satu hasil visum korban. Hasil itu menunjukkan ada luka di bibir dan lebam. "Nanti akan kami sampaikan, saya minta bersabar sehingga nanti bisa jelas," ucap dia.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!