< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Cukup Modal 30 Juta, Kini Bisa Wujudkan Mimpi Jadi Beautypreneur, Loh!

Aura Online

TABLOIDBINTANG.COM - Tren industri kosmetik kini kian menjamur. Mulai dari kalangan artis hingga orang biasa kini ingin mewujudkan mimpi memiliki bisnis di bidang kecantikan. Sebut saja sejumlah artis seperti Bunga Zainal, Ria Ricis, hingga Titi Kamal sudah memiliki brand kosmetik sendiri.

Hal ini menandakan pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia sangat bagus, banyak “local brand”  baru bermunculan di pasar Indonesia dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

“Bisnis kosmetik kini sudah menjadi tren dan akan berkembang pesat di tahun-tahun ke depan. Mengapa kosmetik, karena itu sudah menjadi kebutuhan kaum wanita,” ujar Yoda Nova selaku Direktur PT. Nose Herbalindo ditemui di Pameran Cosmobeaute di JCC Senayan, Kamis (17/10).

Yoda Nova mengatakan, banyak wanita yang ingin memiliki brand kosmetik sendiri dengan ‘imajinasi’ mereka. Yang paling banyak diminati adalah produk perawatan kulit atau skincare. Mulai dari wajah, kepala, tubuh, dan lain sebagainya.

Terbukanya pasar kosmetik ini menjadi peluang bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha di bidang kosmetik atau beautypreneur. Bagi calon beautypreneur, tak sulit untuk memulai usaha di bidang kosmetik karena sebagai perusahaan OEM (Original Equipment Manufacturing) maklon kosmetik, PT.Nose Herbalindo hadir untuk menjadi mitra dan solusi potensial demi mewujudkan Anda menjadi seorang beautypreneur dengan brand kosmetik Anda sendiri.

“Kami selalu mengutamakan keunikan dan inovasi dalam setiap produknya. Menjamin keamanan dan kehalalan kosmetika dalam setiap rantai proses pembuatannya. Melalui riset-riset yang selalu dilakukan secara berkala oleh tim R&D, serta dengan kolaborasi bahan-bahan seperti ekstrak dari tumbuhan alami,  melahirkan produk-produk inovasi, kami dapat membanggakan produk lokal kosmetik Indonesia,” jelas Yoda Nova.

Lebih lanjut, Yoda Nova akan mendukung para beautypreneur memiliki produk kecantikan yang berkualitas tinggi dan berbeda. “Contohnya, tren saat ini kembali ke alam, di Nose, customer bisa memilih bahan aktif dari jenis tanaman yang ingin dimasukkan dalam kandungan kosmetik atau skincare,” jelas Yoda Nova.

Untuk mempersiapkan sebuah produk, lanjutnya, dibutuhkan tim marketing yang sudah berpengalaman. Untuk itu, kami akan membantu mulai dari konsep pemilihan bahan baku, formula yang harus digunakan, packaging yang menarik, bahkan sampai dengan cara mendistribusi dan memasarkan produk tersebut.

Paket layanan untuk membuat sebuah produk pun dikatakan Yoda cukup bervariatif, investasi mulai Rp 30 juta hingga ratusan juta rupiah dengan pilihan berbagai produk kosmetik, mulai skincare, personal care, haircare, decorative cosmetics, fragrance, hingga produk spa.

“Bermodal Rp30 juta tersebut, beautypreneur bisa memilih beragam produk yang ingin diproduksi, mulai produk dekoratif seperti lipstik, eye shadow, blush on, maskara, pensil alis, bedak, hingga produk skincare seperti masker wajah atau mata, krim pelembab, krim pencerah, serum antiaging dan banyak lagi," tutupnya.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app