< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Sosok Sebenarnya Paranormal yang Sebut Pelantikan Presiden Dijaga Makhluk Halus

Dream
Pernah mengaku siap dipenjara dan ditembak mati. Sampai mendukung Prabowo jadi Presiden 2019-2024.

Dream - Baru-baru ini heboh video paranormal yang mengaku siap memerintahkan Nyai Blorong, Ratu Pantai Selatan, hingga jin kayangan, menjaga proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu 20 Oktober 2019.

Dalam video tersebut, paranormal bernama Ki Sabdo Jagad Royo mengatakan memang harus ada pengawalan spiritual terhadap pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Dia bahkan mengaku bahwa dirinya beserta Ratu Pantai Selatan, Nyai Blorong, dan lain-lain siap pasang badan jika ada yang menghalangi proses pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin itu.

Yang membuat netizen makin penasaran adalah jawaban Ki Sabdo yang mengaku diperintahkan oleh Jokowi melakukan aksinya di Gedung DPR/MPR Nusantara V. Sebuah pengakuan yang tak terkonfirmasi dan sulit dipercaya.

Lantas, siapa sebenarnya Ki Sabdo Jagad Royo ini? Banyak yang ingin tahu sosok paranormal yang tiba-tiba viral di media sosial ini.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app