< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

JK: Jokowi Tidak Bisa Dibohongi

Dream
Jusuf Kalla tinggal sehari lagi menjabat sebagai Wakil Presiden Indonesia.

Dream - Jusuf Kalla tinggal sehari lagi menjabat sebagai Wakil Presiden Indonesia. Pada 20 Oktober 2019, posisi pria yang karib disapa JK akan digantikan oleh KH Ma'ruf Amin.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai orang nomor dua di Indonesia, JK mengaku akan menghabiskan waktu luangnya bersama cucu.

"Biasa saja, urusan sosial, urusan pendidikan, agama, dan menikmatilah (main) dengan cucu," ujar JK dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 19 Oktober 2019.

Meski besok sudah tidak menjabat sebagai Wakil Presiden, JK mengaku masih bisa berkomunikasi secara intensif dengan Presiden Joko Widodo.

"Siapa bilang berpisah, enggaklah, kita masih di Jakarta. Kan mudah dengan telepon mudah, telepon langsung kan bisa," ucap dia.

JK yang sudah menjabat Wakil Presiden dua periode itu menyatakan, Jokowi merupakan sosok presiden yang tidak mudah dibohongi.

"Beliau mengetahui detail, karena selalu ke bawah, ke daerah. Jadi detailnya sama Beliau, paling mengetahui semuanya, tidak bisa dibohongi," kata dia.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app