< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Satu-satunya Menteri Jokowi yang Tak Pakai WhatsApp

Dream
Lalu, pakai apa untuk berkomunikasi?

Dream – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, mengungkapkan satu hal tentang Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono. Ada satu hal yang berbeda dari Basuki di antara para menteri Joko Widodo selama 2014—2019.

Apa itu?

Dikutip dari Merdeka.com, Sabtu 19 Oktober 2019, Sri Mulyani menyebut Basuki tak menggunakan WhatsApp selama menjabat sebagai menteri. Untuk berkomunikasi pun, menteri yang mahir nge-drum masih mengandalkan SMS dan panggilan telepon.

“Dia satu-satunya menteri yang tidak pakai WhatsApp. Jadi, masih SMS-an. Kalau yang lain, (pakai) WhatsApp,” kata Sri Mulyani yang disambut tawa oleh Basuki di Jakarta.

Basuki mengakui dirinya memang lebih banyak menggunakan telepon dan SMS, terutama untuk menghubungi Sri Mulyani. Tak lama kemudian, permintaan ini langsung mendapatkan balasan.

"Saya kalau menghubungi Bu Sri Mulyani, 'Mbak, saya ada ini, ada itu. Tolong ya,' pasti 5 menit kemudian langsung dijawab. Makanya Ibu Sri Mulyani itu memang baik. Saya kalau apa-apa sangat takut berbuat salah, makanya anggaran kalau bisa sesuai," kata dia.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app