< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Gandeng Panasonic Avionics, LCS Siap Siarkan Pertandingan di Pesawat

RevivalTV

Kian hari partner esports League of Legends makin gila. Setelah diramaikan oleh nama-nama besar seperti Red Bull, Axe, dan Louis Vuitton, satu perusahaan kembali dikonfirmasi menjadi bagian dari liga League of Legends di Amerika Utara yakni Panasonic Avionics.

Tentu kalian pernah mendengar merek Panasonic, tetapi Panasonic Avionics? Siapa sebenarnya mereka? Panasonic Avionics merupakan salah satu cabang perusahaan Panasonic yang bergelut di bidang media hiburan dan komunikasi dalam pesawat terbang.

sumber: esports observer

Berdasarkan unggahan yang dipublikasikan oleh staff LoL Esports melalui situs Nexus, kerja sama antara LCS dan Panasonic Avionics akan menjamin penggiat esports League of Legends dengan kesibukan terbang antar daerah tidak ketinggalan aksi dan dapat menonton pertandingan yang berlangsung baik LCS maupun tim Academy.

Dalam beberapa waktu mendatang, pesawat terbang yang dilengkapi dengan sistem hiburan milik Panasonic akan mendapatkan akses untuk menonton pertandingan LCS dan Academy sebagai konten premium yang ditawarkan penerbangan tersebut.

sumber: Rift herald

Staff LoL Esports juga menambahkan bahwa pertandingan LCS dan Academy akan tersedia sejak peluncuran dengan format yang hampir setara dengan siaran langsung sehingga para penggemar esports bisa menjauhkan diri dari spoiler yang tersebar di grup atau forum dan menyaksikan langsung pertandingan tim kesayangan mereka di ketinggian 30 ribu kaki.

Kira-kira siapa lagi yang akan digandeng oleh Riot Games untuk memperbesar teritori esports League of Legends mereka ya?

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!