< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

DG Esports Ucapkan Perpisahan dengan Divisi AoV Ladies

RevivalTV

Beberapa hari lalu DG Esports baru saja melepas salah satu pemain divisi AoV yaitu Kurus. Kurus secara resmi meninggalkan divisi AoV dan menjadi bagian manajemen dari Dunia Games.

Melalui instagram DG Esports kembali mengumumkan bahwa telah melepas salah satu divisi mereka yaitu AoV Ladies.

Sumber: Instagram DG Esports

Ya DG Esports secara resmi melepas ke-enam pemain ladies mereka yaitu Liana, Aca, Lilla, Rinko, GGmeong, dan Fortem. Belum diketahui alasan apa yang membuat DG Esports melepas divisi ladies.

Sumber: Youtube Dunia Games

Banyak perjuangan yang sudah dilewati oleh para ladies. Divisi ladies dari DG Esports pertama kali dibentuk ketika kurus mengajak Liana untuk membentuk tim ladies.

Dari sana Liana sekaligus kapten mencari beberapa pemain untuk menjadi bagian dari DG Esports. Setelah terbentuk mereka mengikuti turnamen Princess Cup dan berhasil menjadi juara 2.

Pada ASL Season 2 juga Liana sempat bermain sebagai observer dari tim inti DG Esports dan berhasil mengalahkan Headhunter dengan skor 2-0.

Turnamen terakhir yang DG Ladies ikuti adalah Female Esports League. Namun langkah mereka terhenti oleh EVOS Esports dan harus puas menjadi juara 2.

Akhirnya DG Esports memutuskan untuk melepas divisi ladies. Berat memang namun setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Mari kita terus berikan support yang terbaik untuk para DG Ladies!

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!