< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Potong Rambut Mirip Gibran di CFD Solo

merahputih

ADA yang berbeda pada Car Free Day (CFD) pada hari Minggu lalu (29/9) di Jl. Slamet riyadi, Solo. Dua pemangkas rambut terlihat siap sedia menunggu pria yang mau dipotong rambutnya seperti potongan rambut Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden RI, Jowo Widodo. Potong ra,but gratis itu merupakan bagian dari kegiatan Forum Muda Visioner Solo (FMVS). Kegiatan ini merupakan dari dukungan terhadap gibran maju di Pilwakot Solo 2020.

Koordinator FMVS, Antonius Yoga Prabowo mengatakan bahwa forum ini bagian dari gerakan dukungan terhadap pemimpin muda di Pilwakot Solo tahun depan. Gibran salah satu calon pemimpin muda potensial di Solo.

gibran
Potongan Gibran Rakabuming Raka yang ditiru oleh pemangkas rambut di CFD Solo. (Foto: MP/Ismail)


"Kami melalui kegiatan ini menyatakan dukungan pada Gibran maju di Pilwakot Solo 2020," ungkap Yoga.

Menurut dia, FMVS menginginkan adanya sosok muda muncul mewakili warga Solo di Pilwakot. Sosok Gibran memiliki semua syarat sebagai calon wali kota (cawali).

"Gibran sosok yang memiliki integritas, muda, dan visioner terlepas dari background bapaknya juga politisi PDIP. Track recordnya juga bagus," kata dia.

potong
Warga mengantri protong ra,but gratis di CFD Solo. (Foto: MP/Ismail)


Meskipun pengusaha, Yoga melihat bahwa Gibran tidak terlibat dalam proyek di Pemkot Solo saat ayahnya Jokowi menjadi Wali Kota Solo.

Seorang warga Solo, Bagus Budiman mengaku tertarik mengikuti potong rambut gratis ini menunjukan bentuk dukungan terhadap Gibran maju di Pilwakot Solo.

"Sosok seperti Gibran perlu diberikan kesempatan menjadi wali kota Solo. Saya dukung Gibran maju di Pilwakot Solo," kata dia. (*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Ismail, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Jawa Tengah.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!