< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

5 Rute TransJakarta Dialihkan Akibat Demo di Gedung DPR, Ini Daftarnya

Idntimes

Jakarta, IDN Times - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengalihkan sejumlah rute armada akibat aksi demonstrasi yang rencananya kembali dilakukan hari ini, Senin (30/9). Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan pengalihan tersebut dilakukan hingga kondisi sudah kembali normal.

"Sehubungan dengan adanya kegiatan aksi didepan Gedung DPR/MPR beberapa rute Transjakarta dilakukan pengalihan untuk antisipasi dan tetap melayani pelanggan," ujar Nadia saat dihubungi.

Berikut daftar lengkap rute Transjakarta yang dialihkan:

Koridor 9: Pinang Ranti - Pluit sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan.

Rute 4A: TU Gas - Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya pentupan jalan.

Rute T11: Bundaran Senayan - Poris Plawad sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan.

Rute 1F: Bundaran Senayan - Stasiun Palmerah dan 1B: Tosari - Stasiun Palmerah untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC, DPR 1 dan DPR 2

Rute 3F: Gelora Bung Karno - Kalideres sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!