< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Wihaji Minta Do’a Untuk Pilkades Batang Aman Damai dan Bermartabat

Delik Pantura

 


BATANG,delikpanturanews.com – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada 29 September mendatang, Bupati Batang Wihaji meminta do’a dari seluruh haji dan hajah yang baru saja pulang dari tanah suci. Hal tersebut disampaikan Wihaji saat memberikan sambutan pada silaturahmi haji yang dilaksanakan diPendopo Kantor Bupati. Selasa (17/9/19)

“Doa orang yang baru saja pulang dari Mekah sangat diijabah oleh Allah apalagi belum sampai 40 hari, kalo orang jawa bilang malaikat masih menempel sehingga do’anya akan lebih cepat didengar” ucapnya

Menurutnya, do’a merupakan salah satu sarana ikhitiar kita kepada Allah SWT selain usaha kita memberikan pengarahan kamtibmas dimasing-masing kecamatan. Terdapat 18 Desa yang telah sepakat mendeglarasikan gerakan no money politik dari 206 Desa diKabupaten Batang, ini meruapakan langkah awal dalam pendewasaan serta menyadarkan moral masyarakat untuk kemajuan bangsa yang lebih baik lagi.

Ia juga mengatakan, mohon maaf apabila  Pemerintah Daerah dalam berpartisipasi ada kekurangan semoga ke depan Pemerintah Kabupaten Batang bisa berpartisipasi dalam menyelenggarakan pelayanan yang lebih baik dari sekarang. Semoga setelah melaksanakan ibadah Haji ini Bapak dan Ibu semua bisa memperbanyak amal baik kepada masyarakat dan memeberikan suri tauladan yang baik bagi masyarakat.

Kepala Kemenag Kabupaten Batang mengatakan, Allhamdulilah kita dapat berkumpul lagi disini dengan suasana yang berbeda sebelum berangkat haji dan seusai beribadah haji. Sebagai seorang yang sudah menyandang haji sudah selayaknya selalu memberikan contoh baik di masyarakat serta dapat mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Silaturahmi ini selain untuk menjalin hubungan antar jamaah haji 1441H juga bersilaturahmi kepada kepala daerah dan stakeholder yang telah membantu lancarnya ibadah haji kita” jelasnya

Saya juga menghimbau kepada seluruh jamaah untuk ikut bergabung dengan ikatan haji yang ada dimasing-masing kecamatan, hal ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk mencurahkan pikiran kita dalam sumbangsih pembangunan bangsa.(red).

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!