< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Optimisme Suporter Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand di GBK

Warta ekonomi
-

Belum lupa diingatan saat Timnas Indonesia keok oleh musuh bebuyutan Timnas Malaysia dengan skor 2-3. Namun, kesedihan itu harus segera dilupakan lantaran skuad Garuda harus bertarung kembali melawan Thailand pada Selasa (10/9/2019) malam WIB nanti.

 

Pertandingan melawan Thailand merupakan pertandingan kedua dari Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Jadi, dengan kekalahan dari Malaysia pada laga pertamanya telah membuat pertandingan melawan Timnas Thailand nanti harus dimenangkan oleh Timnas Indonesia.

 

a6ued2lfm0mxqii0b5oe_21708.jpeg

Karena tiga poin dari laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu akan membuat asa Timnas Indonesia lolos dari babak kualifikasi semakin besar. Tetapi, meraih tiga poin dari Thailand bukan merupakan perkara yang mudah.

 

Meskipun Thailand di laga perdananya tak berhasil menang, alias hanya mampu meraih skor imbang 0-0 dengan Vietnam, tapi skuad asuhan Akira Nishino tetaplah tak bisa dianggap remeh.

 

Walapun sulit, tetapi banyak suporter Timnas Indonesia yang yakin tim asuhan Simon McMenemy itu mampu untuk menang dan merebut tiga poin dari Thailand. Hal tersebut sudah ditanyakan ke beberapa fans Timnas Indonesia yang hadir di SUGBK.

 

Seperti salah satu suporter Timnas Indonesia yang yakin skuad Garuda bisa menang atas Thailand itu adalah, Muhammad Anto (23). Anto yang datang dari Bekasi mengaku berniat datang ke SUGBK karena yakin Timnas Indonesia bisa menang. Hal itulag yang membuatnya rela mengeluarkan uang untuk membeli tiket kaga laga tersebut.

 

"Walau laga kemarin Timnas Indonesia kalah dari Malaysia, tapi saya yakin Timnas Indonesia bisa menang pas ketemu Thailand. Saya yakin Timnas Indonesia bisa merebut tiga poin di kandang," ujar Anto saat ditemui, Selasa (10/9/2019).

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!