< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

JK Jenguk Habibie di RSPAD Gatot Soebroto

Republika
Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjenguk presiden ke-3 RI, BJ Habibie, di RSPAD Gatot Soebroto. BJ Habibie diketahui sedang dirawat intensif.

Kunjungan JK dilakukan bersama stafnya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019). JK diketahui berkunjung ke RSPAD setelah melakukan rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi)

"Yang jelas sebentar lagi (menjenguk)," kata JK di kantor Wakil Presiden.

Sebelumnya, Jokowi sudah lebih dahulu menjenguk BJ Habibie pada Senin (9/9) malam di Cerebro Intensive Care Unit (CICU), Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, pada Senin (9/9/2019) pukul 18.23 WIB. Selain itu, sejumlah tokoh bergantian menjenguk Habibie.

Tokoh-tokoh yang telah menjenguk Habibie di antaranya presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies menyebut kondisi Habibie berat.

"Kondisi memang tim dokter yang bisa menjelaskan secara detail tapi memang berat. Kita doakan semoga Allah turunkan mukjizat, membuat semua ikhtiar manusia ini menemukan hasilnya," kata Anies setelah menjenguk BJ Habibie.

Anies berharap dokter melakukan tindakan terbaik sehingga Habibie bisa kembali sehat. "Sehingga Pak Habibie bisa kembali sehat kembali aktif seperti semula dan kita berharap pada tim dokter terus lakukan upaya terbaik," ujar Anies.

Tonton juga video "Keluarga Beberkan Kondisi Terkini BJ Habibie":


(fdu/imk)
LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!