< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

BJ Habibie Ternyata Sudah Dirawat Sejak 2 September di RSPAD

law-justice.co

Presiden RI ke-3 BJ Habibie (foto: rmol)

Presiden RI ke-3 BJ Habibie (foto: rmol)

Jakarta, law-justice.co - Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie ternyata sudah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta sejak hari Senin tanggal 2 September 2019 lalu.

Hal itu dikonfirmasi oleh humas RSPAD, namun Iwan belum mau menginformasikan penyakit apa yang sedang dialami Habibie.

"Masuknya 2 September, kalau sakitnya kami kurang tahu," kata Iwan saat dikonfirmasi wartawan seperti melansir suara.com.

Sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubijanto juga mengonfirmasi bahwa Habibie sedang menjalani perawatan insentif oleh tim dokter kepresidenan.

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," kata Rubijanto.

Meski demikan Rubijanto tidak merinci penyakit apa yang sedang dialami Habibie, dia hanya menginformasikan bahwa Habibie belum bisa dijenguk.

"Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi," jelasnya.

Mewakili keluarga besar Habibie, Rubijanto memohon doa agar Habibie segera diberi kesembuhan.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak, memohon ke hadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali," ucapnya.

Pantauan suara.com di lokasi, tidak ada penjagaan ketat dari pihak keamanan untuk perawatan Habibie. Belum ada pejabat negara yang terlihat menemui Habibie.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app