< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Dukung KPAI, Kak Seto Beri Sindiran Menohok Soal Polemik Audisi PB Djarum: Kok Kayak Anak Kecil Ngambek

Grid.ID
Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Seto Mulyadi.

Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Seto Mulyadi.

Grid.ID - Tahun 2019 menjadi tahun terakhir PB Djarum mengadakan Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis.

Dikutip dari laman pbdjarum.org, pencarian bakat atlet muda bertalenta di berbagai penjuru negeri, resmi ditiadakan PB Djarum mulai tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut dinyatakan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin dalam acara konferensi pers, Sabtu (7/9/2019) di Hotel Aston, Purwokerto.

"Sesuai dengan permintaan pihak terkait, pada audisi kali ini kita menurunkan semua brand PB Djarum. Karena dari pihak PB Djarum sadar untuk mereduksi polemik itu kita menurunkannya," ungkap Yoppy.

"....Kemudian pada audisi kali ini juga saya sampaikan sebagai ajang untuk pamit sementara waktu, karena di tahun 2020 kita memutuskan untuk menghentikan audisi umum."

"Memang ini disayangkan banyak pihak, tetapi demi kebaikan bersama kita hentikan dulu, biar reda dulu, dan masing-masing pihak agar bisa berpikir dengan baik," jelas Yoppy.

Keputusan tersebut terjadi akibat polemik yang berkepanjangan sejak beberapa waktu lalu, dimana PB Djarum dituduh melanggar oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). 

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!