< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Sunan Kalijaga Curiga Ada Dugaan Salmafina Ikut Setingan Sebuah Program Televisi

Tribunnews
Sunan Kalijaga Curiga Ada Dugaan Salmafina Ikut Setingan Sebuah Program Televisi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sunan Kalijaga curiga bahwa putrinya, Salmafina, ikut alur setingan sebuah program televisi swasta.

Ia curiga karena mendapati ada sebuah program televisi swasta terlibat dalam perginya Salmafina dari rumah selama beberapa hari.

"Ya sedang kami gali, saya mau dalami ke Salma, kenapa sih kamu? Siapa yang ngajarin kamu? Siapa yang nyeting kamu? Seperti itu," ujar Sunan Kalijaga di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

"Kenapa saya bilang settingan karena ada keterlibatan program, salah satu program tv swasta," bebernya.

Sunan juga mencurigai, bahwa program televisi yang enggan ia sebutkan itu turut menyebabkan suasana internal keluarga tidak kondusif.

Salmafina Sunan dikabarkan pindah agama, Sunan Kalijaga : Bingung mau jawabnya apa.
Salmafina Sunan dikabarkan pindah agama, Sunan Kalijaga : Bingung mau jawabnya apa. (Instagram @salmafinasunan / @sunankalijaga_sh)

Ketika Salmafina hadiri ulangtahun pernikahan dirinya dan Heidy Sunan, yang kemudian pergi begitu saja tanpa pamit. Sunan mencurigai jika ada keterlibatan program televisi itu.

"Ya saya baru sedikit mendapatkan info salah satu program tv itu ada ikut bermain di peristiwa yang menurut saya sangat tidak lucu tidak pantas di saat momen kebahagiaan saya di ulang tahun pernikahan saya sama istri yang ke 21 tahun," terang Sunan.

"Mereka dengan sengaja menciptakan momen yang memukul perasaan kami selaku orangtua," ungkapnya.

Hubungan keluarga antara Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan tengah memanas, setelah Salma dikabarkan pindah keyakinan, kini keduanya saling balas postingan dalam Instagram Story.

Dalam postingan Sunan, ia mengatakan bahwa selama beberapa hari terakhir dirinya tak dapat akses untuk bertemu dan menghubungi Salma. Bahkan, putrinya tersebut sudah pergi dari rumah sejak 2 Juli 2019 hingga 14 Juli 2019 malam tadi.

Timbul kecurigaan dari Sunan, jikaada beberapa pihak yang memberikan pengaruh buruk ke Salma. Termasuk sebuah program acara televisi swasta.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!