< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Sunan Kalijaga Sebut Ada Program TV Ikut dalam Permasalahan Anaknya

Riaupos

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -  Sunan Kalijaga bereaksi keras atas persoalan putrinya, Salmafina yang dianggap ada pihak yang sengaja menjerumuskannya. Sunan, yang juga sebagai seorang pengacara itu, tidak tanggung-tanggung akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

’’Sekarang Salma ada di suatu tempat di bawah pengawasan saya, banyak yang jagain,’’ kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kantor Imigrasi Pusat, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Sunan menyebut setelah Salma sempat hilang selama dua pekan, ada pihak termasuk di dalamnya keterlibatan salah satu program stasiun TV ikut bermain dalam permasalahan Salma. ’’Dari hasil interogasi kemarin, saya mendapat nama yang memang terang benderang mempengaruhi hal buruk ke Salma. Termasuk ada keterlibatan salah satu program televisi swasta,’’ ungkap Sunan Kalijaga.

Kini, dengan sangat tegas dia akan benar-benar menyelesaikan persoalan hukum Salmafina setelah dia membereskan urusan dengan Salmafina secara personal.

’’Dan saya tidak akan tinggal diam, prioritas saya adalah menyelamatkan anak saya dulu. Saya baru sedikit mendapatkan info bahwa salah satu program TV itu ikut bermain di peristiwa yang buat saya tidak lucu dan tidak pantas,’’ jelasnya.

’’Sekarang kita kumpulkan bukti-bukti dulu, masih diselidiki, kita lihat nanti (akan dibawa ke jalur hukum atau tidak),’’ jelasnya.(sta)

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: Fopin A Sinaga




LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!