< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Sunan Kalijaga Menduga Ada Program TV yang Pengaruhi Salmafina

Viva

VIVA – Pengacara Sunan Kalijaga kini telah bertemu dengan putrinya, Salmafina Sunan, yang sempat menghilang dua minggu. Saat ini putrinya sedang berada di suatu tempat yang menurutnya masih berada dalam pengawasannya.

Sunan menduga ada orang lain yang memengaruhi putrinya hingga berubah. Ia juga merasa jika Salma sudah berubah hingga tidak dapat dikenali. Namun, ia mengaku belum mengali terlalu dalam siapa saja yang memengaruhi putrinya itu.

"Saya belum gali karena terlalu lelah. Saya juga sampai jam 7 pagi mengantar Salma ke satu tempat. Saya beri kesempatan Salma juga untuk berpikir dulu, baru nanti gali lebih dalam," kata Sunan di Kantor Imigrasi, Jakarta Selatan, Senin 15 Juli 2019.

Meski belum menggali lebih dalam, Sunan mengaku sudah menemukan beberapa nama dan menduga ada keterlibatan salah satu stasiun televisi yang memengaruhi Salma.

"Yang pasti dari hasil interogasi saya, didapati nama-nama yang memengaruhi Salma. Termasuk ada keterlibatan salah satu program televisi swasta," ujarnya.

Sunan menduga program televisi itu ikut bermain dalam peristiwa yang tidak mengenakkan pada hari perayaan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri, Heidy.

"Ya, saya baru sedikit mendapatkan info. Salah satu program televisi itu ada ikut bermain di peristiwa yang sangat tidak lucu, tidak pantas. Di saat momen kebahagiaan saya, di ulang tahun pernikahan saya sama istri yang ke-21 tahun. Mereka dengan sengaja menciptakan momen yang memukul perasaan kami selaku orang tua," ucapnya. (ren)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!