< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Prabowo-Sandi Belum Tentu Dilibatkan di Ijtima Ulama IV

Rmolsumsel
Prabowo-Sandi  Belum Tentu Dilibatkan di Ijtima Ulama IV
RMOLSumsel. Persaudaraan Alumni (PA) 212 bakal menggelar ijtima ulama keempat bulan depan. Tujuannya, untuk menentukan arah umat setelah pilpres.

Koordinator Humas PA 212, Novel Bamukmin menjelaskan bahwa ijtima akan digelar awal bulan Agustus.

Dalam keterangannya, Novel menyebut bahwa para ulama belum tentu mengundang Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang didukung di Pilpres 2019 lalu.

Termasuk, tentang kemungkinan panitia mengundang partai-partai yang bergabung dalam Koalisi Adil Makmur dan mantan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Mungkin nanti kita akan rapatkan apa langsung melibatkan Prabowo-Sandi. Itu nanti pembahasan lebih lanjut hasilnya nanti kita beritahukan,” tegasnya kepada Kantor Berita RMOL, Minggu (14/7).

Novel menegaskan bahwa politik dan hukum menjadi topik utama dalam ijtima tersebut. Politik menyangkut arah politik umat, sementara hukum berkaitan dengan kriminalisasi ulama dan kasus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.[sri]


LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!