< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Jawaban Tak Terduga Nagita Slavina Soal Poligami ke Raffi Ahmad, Ibu Rafathar Sebut Ajaran Agama

Banjarmasin Post
Jawaban Tak Terduga Nagita Slavina Soal Poligami ke Raffi Ahmad, Ibu Rafathar Sebut Ajaran Agama

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jawaban tak terduga dilontarkan Nagita Slavina pada Raffi Ahmad soal poligami. Ibu Rafathar itu menyebut soal ajaran agama.

Ya, siapa tak kenal dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Belakangan ini keduanya sempat menghebohkan publik dengan prank yang dibuat Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina.

Tak main-main, Raffi mengerjai istrinya itu dengan cara meminta izin untuk poligami atau menikah lagi.

Meski hanya sebuah prank, hal itu sepertinya terus menerus jadi sorotan.

Bahkan dalam tayangan Youtube Okay Bos Trans7 Official yang tayang pada Kamis (11/7/2019) kemarin, perempuan yang disapa Gigi itu kembali ditanya reaksinya jika Raffi menikah lagi.

"Kalau seorang Raffi Ahmad ingin menikah lagi, bagaimana Gigi? tanya Vicky Prasetyo seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (12/7/2019).

"Aku selalu bilang sama Raffi, kalau ditanya orang juga, sebagai umat muslim kan nggak boleh menentang poligami, karena memang ada ajarannya," ujar Gigi.

"Tapi kalau aku pribadi, aku selalu ngomong sama Raffi, silahkan kalau menikah lagi tapi aku nggak sanggup," tegasnya.

Mendengar jawaban Gigi, Raffi langsung membantah.

"Nggak, nggak. Itu jawaban dia kalau di depan orang. Nih aku bongkar ya. Nih hanya di Okay Bos aku baru ngomong. Di vlog aku juga belum ngomong. Dia nggak begitu," potong Raffi.

"Dia kan perempuan. Gak ada perempuan yang mau dimadu, gak ada. Gak ada perempuan yang mau suaminya menikah lagi," ungkap Raffi Ahmad.

"Tapi ini jujur, pernah suatu ketika saya pernah ngomong. Sambil tarik napas dia bilang gini, 'Ya udah, yang penting kamu bahagia. Aku bertahan sekuat aku' setelah itu air matanya menetes," jelas Raffi.

Gigi yang saat itu duduk di sampingnya mulai terlihat malu.

"Emang iya? Enggak!" sahut Gigi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tunjukkan bengkak di leher ayah Rafathar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tunjukkan bengkak di leher ayah Rafathar (youtube Rans Entertainment)

"Dia gengsi, tapi aku hanya bongkar di sini. Akhirnya dari situ, namanya juga laki-laki ya. Kalau kita ngomong ceweknya marah-marah atau apa kadang laki-laki itu malah gak sadar," imbuh Raffi.

"Kalau disirami hatinya atau dijawab hatinya itu dengan emosi dari seorang wanita."

"Tapi kalau dari ketulusannya keluar, hati kecil saya langsung bilang, 'wah istri saya ini memang masyaAllah luar biasa,'" sambungnya.

"Gak akan saya menikah lagi kalau istrinya begini," tegasnya.

Penyebab Raffi Bertahan

Jalani biduk rumah tangga selama hampir 5 tahun, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal harmonis dan selalu romantis.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad membongkar alasannya dapat bertahan menjalani rumah tangga bersama putri dari Gideon Tengker itu.

Hal itu diungkapkan Raffi dalam tayangan Youtube Okay Bos Trans7 Official yang tayang pada Kamis (11/7/2019) kemarin.

"Orang kan tahunya yang bagus-bagusnya aja. Kejelekan gue juga banyak," ujar Raffi seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (12/7/2019).

"Sebagai seorang ayah, sebagai suami pun gue banyak kekurangannya. Kalau istri gue bukan Nagita Slavina, nggak ada yang tahan kali sama gue," tegasnya.

Saat disinggung mengenai alasanya bertahan menjadi suami dari seorang Nagita Slavina, Raffi beri jawaban yang justru membuat sang istri terharu.

"Gue sama Nagita mungkin kelihatan sempurna di depan orang-orang. Tapi kita pun banyak kekurangannya," jelasnya.

"Kalau memang dia jadi jodoh gue, itu bener. Tapi ada satu alasan kenapa ibaratnya sampai kapanpun aku akan berusaha memperbaiki diri aku dan mempertahankan rumah tangga kita," lanjutnya.

"Ibu atau Mama Amy, adalah orang yang pasti menerima segala kekurangan anak. Tidak ada mantan ibu, atau mantan anak. Mantan istri ada," tandasnya.

Tangis perempuan yang kerap disapa Gigi itu pecah saat mengetahui alasan Raffi bisa bertahan dalam pernikahan mereka hingga saat ini.

"Aku yakin Nagita tidak akan menjadi mantan istri aku. Karena apa? Karena satu-satunya wanita selain ibu aku, yang bisa mencintaiku bukan hanya karena kebaikanku, tapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku itu adalah dia," tegas Raffi.

Terharu mendengar pengakuan sang suami, Gigi berusaha tertawa sembari menghapus air matanya.

"Ini beneran apa nggak sih?" tanya Gigi berusaha menghapus air mata.

"Ini aku serius. Kamu kok nangis sih? Jangan nangis dong sayang," ujar Raffi sambil memeluk Gigi.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!