MINEWS, JAKARTA – Libur telah usai..libur telah usai..hore-hore! Yaps, pagi genks, kembali lagi di awal pekan yang cerah ini. Secerah kecantikan Anya Geraldine.

Gak terasa, liburan Lebaran 2019 sudah berakhir, dan waktunya kembali ke aktivitas masing-masing ya gaes. Dan jangan lupa, MINEWS mengucapkan selamat menikmati kemacetan jalanan Ibu Kota ya.

Well, sebutan kecebong dan kampret masih menghiasi media sosial. Padahal, helatan akbar Pemilu 2019 sudah usai gaes. Come on! Dewasa dikit lha dalam menyuarakan hak politik di Indonesia.

Dari pada kalian yang bangga menyandang status kecebong dan kampret, mending kalian ber-surfing ria deh melihat kecantikan Anya Geraldine. Hanya bidadari cantik ini yang bisa membuat kalian bersatu! Ngaku!

Semua pasti tahu dong dengan keseksian pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini. Gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 memang sudah tidak diragukan lagi memberikan warna tersendiri untuk mata-mata para lelaki di Indonesia, khususnya kalian yang sedang baca artikel ini.

Sebagai seorang selebriti sosial media Instagram, Anya mulai dikenal karena video vlog liburan bersama mantan kekasihnya Okky Raditya dan membelikan mobil yang dia upload di akun youtube nya.

Biar gak kebanyakan narasi, langsung aja ya gaes berikut 5 foto Anya Geraldine yang bisa bikin merem melek awali hari pekan kalian. Bersiaplah gaes!

1.Buat Kecebong dan Kampret, jangan lupa mandi dulu ya sebelum berangkat kantor

instagram

2.Pagi-pagi siapa nih yang mau makan es krim bareng Anya?

instagram

3.Assalamualaikum sayang, katanya kalau jodoh gak kemana kok! Eaaaa

instagram

4.Yang pakai baju merah jangan sampai lepas ya gaes, awas kepeleset

instagram

5.Bong, Mpret! Mau langsung berangkat kerja atau berenang dulu nih?

instagram

6.Jangan sampai ngantuk ya di kantor, ingat biaya nikah sama hidup ke depan makin mahal gaes

instagram

7.Buru-buru boleh, tapi jangan lupa gosok gigi ya

instagram

8.Intinya, kalian boleh berbeda pandangan politik. Tapi jangan bikin Anya nangis ya. Jangan nangis dong sayang Anyaque!

instagram