< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Tissa Biani dan Harapannya Bisa Berhijab

Okezone

JAKARTA - Sebagai seorang perempuan muslim, Tissa Biani tentu memiliki keinginan untuk mengenakan hijab. Apalagi ia beberapa kali mendapatkan peran yang mengharuskan dirinya mengenakan hijab.

Paling baru, Tissa akan berperan sebagai anak pesantren di film horor Makmum. Dorongan untuk segera berhijab pun datang silih berganti dari orangtua hingga para penggemar setia.

"Banyak banget yang bilang cantikan pake hijab, tapi kesannya kayak disuruh orang bukan keinginan sendiri," ujar Tissa ketika ditemui di Jakarta Selatan.

 

Tissa Biani

Tanpa dipungkiri, Tissa pun memiliki keinginan berhijab sejak lama. Namun ia bersikeras bahwa dirinya ingin berhijab atas keinginan sendiri bukan paksaan dari orang-orang di sekitarnya.

"Pasti sih, pasti ada kemungkinan (berhijab) karena setiap manusia ingin menjadi lebih baik lagi. Apalagi aku selalu dijodohin sama peran-peran berhijab, mudah-mudahan nanti ada ke arah situ," tuturnya.

 

Untuk sementara waktu, Tissa Biani akan tetap mempertahankan penampilannya seperti biasa. Ia baru akan berhijab ketika dirinya sudah mendapatkan ketukan tersendiri di dalam hatinya.

(edh)

BERITA FOTO

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!