< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Doa Aura Kasih untuk Anak Pertamanya

Viva

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Aura Kasih yang kini telah resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan bayi pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Ia pun sempat mengunggah foto dirinya di sebuah kamar mandi yang memperlihatkan kegembiraannya memiliki buah hati.

Tak lama setelah itu, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu juga mengunggah rasa syukurnya di Instagram stories.

"Allhamdulilah," tulis Aura Kasih dengan empat hati yang berjejer, Minggu, 16 Juni 2019. Dengan latar berwarna hitam, Aura Kasih juga menyampaikan doa serta harapannya untuk buah hatinya ini.

Ia berharap agar putri pertamanya ini dapat tumbuh dengan ahlak yang baik dan ingat kepada Tuhan.

"Selamat datang my Princess.. Jadilah anak yang berbakti, ber ahlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN..," tulis Aura Kasih.

Istri dari Eryck Amaral ini juga menyampaikan akan melakukan apapun untuk kebaikan anak pertamanya ini.

"Dunia memang tidak pernah menawarkan apa2 untuk mu.. Tapi kami sebagai orang tua akan melakukan apapun untuk kebaikan mu, dan kebahagian mu.... Allhamdulilah ya Allah hadiah terbesar dari-MU," lanjutnya.

Kelahiran buah hati Aura Kasih ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram stories,  Moammar Emka. Dalam unggahan nya itu ia memberikan ucapan selamat atas kelahiran putri pertama Aura Kasih dan Eryck Amaral.

"Alhamdulillah selamat ya kama @aurakasih & @eryckama_ral atas kelahiran putri pertama,  bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak shalehah," tulis Emka.

Laporan: Wahyu Firmansyah

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!