< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Hidup Sukses Seperti Kylie Jenner dengan Melakukan 5 Kebiasaan Ini!

The Shonet

Kalau Kylie Jenner dibilang sukses dalam hidup, setuju kan? Jika kamu menonton vlognya, kamu mungkin akan merasa iri ketika dia memilih mana yang ingin ia bawa untuk bekerja, berlari ke seluruh ruangannya yang dipenuhi tas tangan, memamerkan kantornya yang besar berwarna merah muda (lengkap dengan layar datar dan anak-anak) ruangan untuk Stormi, dan kamu tidak menyangkal bahwa dia menjalani kehidupan terbaiknya seperti menjalani mimpinya. Meskipun dia memiliki awal yang baik dengan menjadi bagian dari keluarga Kardashian, dia bisa saja tidak ambisius dan menjalani kehidupan yang relatif rendah. Tetapi dampak yang dia buat pada dunia adalah semua tergantung padanya, sebenarnya, dia tidak hanya menciptakan produk, tapi juga dia terlibat dalam pengembangan, estetika, formula, dan pemasarannya.

Nah, biar hidupmu sukses seperti Kylie Jenner, kamu bisa nih melakukan 5 kebiasaan ini!

1. Pukul 5.50 pagi: Bangun tidur

Kylie Jenner

Dalam vlog Kylie, dia menunjukkan bagaimana Stormi membangunkannya dengan menangis pada jam 6 pagi, dan meskipun dia biasanya bangun lebih awal, dia menghabiskan pagi itu membuatnya tenang dan menghiburnya sebelum bersiap-siap untuk hari itu. Kylie menunjukkan lemari pakaiannya dan koleksi tasnya di vlog-nya, yang cukup membuat siapa pun iri, dan dia berhati-hati untuk membuat semua orang tahu bahwa dia bekerja keras untuk itu dengan menjelaskan bahwa dia memiliki hari yang sibuk dalam sehari penuh. "Pertama saya membaca semua pesan saya. Saya biasanya memiliki banyak pesan karena saya memiliki banyak anggota keluarga dan kami memiliki obrolan grup keluarga besar. Yang utama adalah dengan tiga kakak perempuan saya, Kendall, dan ibu saya. Lalu kita punya satu dengan kelompok itu plus Scott, lalu kita punya satu lagi dengan kelompok itu plus Rob," katanya kepada Violet Gray. Dia kemudian mulai bersiap-siap sekitar jam 8 pagi, mandi, dan sarapan sebelum pergi ke 'kelompok glamor'nya dan bersiap-siap untuk pemotretan. Dia membangunkan Stormi sekitar pukul 8, karena dia harus pergi ke pertanian dan sepupunya di pagi hari, penting bagi Kylie untuk menyeimbangkan kehidupan keluarganya dengan kehidupan kerjanya.

2. Pukul 9 pagi: Menyiapkan makan siang dan berolahraga

Kylie Jenner

Makanan Kylie membantu mengisi harinya yang sangat sibuk, untuk sarapan dia mencoba tetap aman dan sarapa yang sama setiap hari. "Sarapan membosankan sekarang karena saya makan makanan yang sama setiap hari," katanya. Biasanya, dia sarapan telur, tumbukan alpukat, dan daging yang matang. Kylie menjadi kaya protein dan rendah karbohidrat, untuk makan siang dia biasanya memiliki salad dengan protein, yang dapat kamu lihat di vlog-nya, dan kemudian untuk makan malam, dia mungkin memiliki sesuatu yang sedikit lebih berat dan membiarkan dirinya memiliki karbohidrat, terutama apakah dia keluar untuk makan malam bersam teman dan keluarga. Dia biasanya akan mengambil pretzel atau camilan asin ringan jika dia merasa lapar. Ini cerdas, dengan mengisi tubuhnya dengan protein, dia akan memberinya energi yang cukup untuk berolahraga dan terus berjalan sepajang hari yang sibuk, ketika dia memperlakukan dirinya sendiri untuk karbohidrat, dia akan sering berolahraga, memilih latihan HIIT dan karbohidrat serta protein yang dia makan sepanjang hari.

3. Pukul 10.30 pagi: Keseimbangan hidup dan kerja

Kylie Jenner dan Stormi

Kylie Jenner menghabiskan hampir sepanjang hari di kantornya, yang didekorasi dengan warna merah muda dan hitam. Dia mengadakan pertemuan di pagi hari dengan Kendall mengenai kolaborasi yang sedang mereka kerjakan, dan kemudian pertemua lain dengan ibunya/manajer bisnis Kris. Kylie beruntung bahwa tujuan pribadinya, termasuk pemotretan, jalur baru, dan peluncuran, dapat begitu terkait dengan keluarganya juga, sehingga tidak pernah merasa seolah-olah dia terisolasi atau sendirian. Kylie membawa Stormi ke sebagian besar pertemuannya dan memungkinkannya untuk bersenang-senang di kantor. "Terkadang sulit mengatur kehidupan menjadi ibu dan kehidupan kerja," katanya. "Jadi itu sebabnya aku membuatkannya kamar tidur di sini agar dia bisa bersamaku dan masih bersenang-senang." Dia mengakhiri hari kerjanya dengan pemotretan pada pukul 4 sore dan kemudian pulang untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarganya.

4. Pukul 3 sore: Waktunya bersosialisasi

Kylie Jenner dan kawan-kawan

Salah satu bagian terpenting dalam kesuksesan hidup adalah waktu yang dihabiskan bersama keluarga, teman, dan pasangan. Kamu akan melihat dari memeriksa hari rata-rata Kylie bahwa dia mengisi waktu sebanyak mungkin dengan keluarga dan teman-temannya. Di malam hari setelah seharian bekerja, dia masih menyempatkan pergi keluar untuk ulang tahun teman-temannya. Dia mengadakan pertemuan dengan keluarganya sepanjang hari, menghabiskan waktu dengan teman-temannya kapan saja dia bisa, dan memastikan putrinya selalu hadir. Keseimbangan ini menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarganya (bahkan menggunakan obrolan grup untuk tetap berhubungan dengan semua orang ketika mereka sibuk dan bepergian) membantu menjebabnya untuk hari yang positif.

Source foto: Instagram

Itulah bagaimana Kylie Jenner mencapai kesuksesannya dengan 5 kebiasaan yang dia lakukan di atas, dia cukup sibuk ya!

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!