< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Diduga Selingkuh, Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi

IDNews
Ifan Seventeen

IDNEWS.CO.ID – Video diduga penggerebekan yang menerpa penyanyi grup musik Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan berekor panjang, suami dari Citra Monica melaporkan Ifan ke faksi kepolisian.

Laporan itu udah dibenarkannya Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, dan saat ini tengah diatasi Polrestabes Bandung.

“Ada (laporan) dari polsek setelah itu kita mengambil alih,” kata Rifai saat dihubungi awak media, Selasa (11/6/2019).

AKBP M Rifai menambahkan jika laporan itu sudah masuk sejak dua minggu lalu.

“Telah lama (laporannya), sekitar dua mingguan,” tuturnya.

Sampai saat ini faksi dari Ifan sendiri belum dapat memberikan komentar apa pun, sang manajer, Resa menyatakan belum bertemu secara langsung dengan Ifan.

“Kelak ya kalaupun saya sudah bertemu sama Ifan, saya masih di Yogya,” kata Resa saat dihubungi secara terpisah.

Sebelumnya, Ifan Seventeen diketahui ada pada sebuah apartemen dengan Citra Monica di wilayah Ciumbuleuit, Bandung.

Dalam video itu tampil sebagian orang menggunakan masker masuk ke apartemen. Ifan yang mengenakan celana pendek dalam video itu menyatakan cuma sedang main.

Ifan dan Citra diketahui sebagai rekan sekolah saat SMA di Kalimantan. Citra sudah mengklarifikasi, kalau dalam video yang beredar itu, Ifan sedang bertamu dan menumpang salat di apartemennya.

Dia mengaku jika udah ditalak tiga oleh sang suami pada 2015 dan pisahlah rumah sejak itu. Akan tetapi, keduanya belum sah bercerai karena masih diolah di pengadilan. (ria)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app