< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Hasil Final UEFA Nations League, Portugal vs Belanda (1-0): Masih Raja di Eropa!

FOX Sports Indonesia

Pertemuan Portugal vs Belanda pada laga puncak kompetisi baru bertajuk UEFA Nations League 2019 adalah representasi dua kubu. Portugal adalah raja di Eropa sejak 2016 juara di Euro saat itu, sedangkan Belanda adalah simbol kebangkitan Total Football yang sempat mati suri.

Portugal asuhan Fernando Santos menurunkan pemain terbaiknya seperti Bernardo Silva dan Cristiano Ronaldo. Sedangkan skuat Oranje menjadikan trisula Ryan Babel, Memphis Depay dan Steven Bergwijn di lini depan untuk laga Portugal vs Belanda ini.

Belanda sendiri diyakini bisa meladeni Portugal dan beberapa orang percaya Belanda mampu juara kompetisi ini. tapi Portugal ternyata mampu dominasi laga dan membuat banyak peluang matang. Sayang laga sengit Portugal vs Belanda berakhir 0-0 di waktu jeda.

Memasuki babak kedua, gol yang dinantikan akhirnya muncul. Pemain bertalenta milik Valencia Goncalo Guedes sukses taklukkan Jasper Cillesen setelah menerima sodoran Bernardo. Skor berubah 1-0 di menit ke-60 laga Portugal vs Belanda ini.

Sepanjang laga, Portugal buat 14 peluang dan Belanda hanya buat empat peluang aja meski unggul penguasaan bola (55%). Sampai laga usai, skor 1-0 tak berubah di laga Portugal vs Belanda ini dan membuat kubu Selecao Das Quinas masih meneguhkan diri sebagai raja di Eropa pada kompetisi pengganti laga persahabatan di jeda Internasional setelah sebelumnya sukses di kompetisi Euro 2016 silam.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!