< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Kota Alien Ditemukan di Sisi Gelap Bulan

Rakyatku

RAKYATKU.COM - Gambar-gambar NASA tentang sisi gelap bulan tampak menunjukkan "struktur reflektif" yang aneh, yang dulunya milik ras cerdas kuno. Gambar-gambar tersebut menunjukkan batu-batu persegi yang hampir tampak jika dibuat oleh manusia yang cerdas.

Pemburu asing mengklaim bangunan itu ditinggalkan "jutaan" tahun yang lalu, yang mengarah pada teori bahwa peristiwa "tragis" terjadi, dikutip dari Express.co.uk, Minggu (9/6/2019).

Ahli teori konspirasi terkenal Scott C Waring membuat klaim aneh, yang menyatakan kota itu bahkan termasuk pelabuhan.

Mr Waring menulis pada ET Database: “Benda-benda itu tampaknya sangat reflektif, tetapi memiliki area hitam gelap yang memiliki banyak sudut kanan dan tampak seperti struktur.

“Beberapa benda adalah atap atau bangunan reflektif putih yang memiliki bukaan yang memungkinkan kapal untuk datang dan pergi. Beberapa kapal dalam struktur itu menggantung setengah jalan yang membuat saya berpikir beberapa peristiwa tragis terjadi yang menghentikan mereka keluar sepenuhnya.

“Semuanya sudah tua, rusak dan ditinggalkan. Semua struktur itu terlihat berusia jutaan tahun, bukan ribuan, bukan ratusan.

"Ini ada jauh sebelum kehidupan manusia di Bumi dimulai."

Ini bukan pertama kalinya sebuah struktur misterius terlihat di permukaan bulan.

Beberapa ahli teori konspirasi mengklaim bahwa Bulan masih dapat ditempati oleh alien dan itulah alasan NASA belum kembali sejak misi Apollo berakhir pada 1970-an.

Mereka menduga temuan seperti piramida ini dan anomali lainnya dapat menjadi monumen yang dibangun oleh peradaban alien kuno yang mirip dengan piramida dan struktur lainnya di Bumi.

Namun, skeptis dan bahkan NASA sendiri mengatakan 'bangunan' dan temuan serupa lainnya hanya efek pareidolia - sebuah fenomena psikologis ketika otak menipu mata untuk melihat benda-benda atau bentuk-bentuk yang sudah dikenal dalam pola atau tekstur seperti permukaan batu.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app