< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Sentra Timur Residence Handover Sapphire Tower ke Konsumen

Beritasatu

Jakarta, Beritasatu.com - KSO Perum Perumnas bersama PT Bakrie Pangripta Loka (unit usaha Bakrieland Development Tbk) menggelar seremoni handover atau serah terima unit apartemen Sapphire Tower kepada konsumen, di Sentra Timur Residence, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019).

Penyerahan kunci unit apartemen dilaksanakan secara simbolis kepada konsumen yang hadir. Pemilik unit apartemen melaksanakan prosedur checklist unit sebelum menandatangani Bukti Acara Serah Terima (BAST). Serah terima unit ini akan dilakukan secara bertahap mulai dari lantai terbawah hingga lantai teratas tergantung dari kesiapan unit dan pembayaran pemilik unit.

Sentra Timur Handover

Direktur PT Bakrie Pangripta Loka, Indra Gunawan, mengungkapan, sebagai wujud komitmen kepada konsumen, serah terima unit Sapphire tower harus dilakukan secara tepat waktu guna membayar tanggung jawab pengembang terhadap konsumen loyal Sentra Timur Residence.

"Mayoritas atau sekitar 90 persen konsumen Sapphire Tower adalah end user, sisanya investor. Kebanyakan mereka berasal dari wilayah Jakarta Timur, Bekasi dan Jakarta Selatan. Sebab itu, antusiasme mereka sangat tinggi, agar unit miliknya segera ditinggali ataupun disewakan," tambah Indra.

Indra menambahkan, unit yang ada di Sapphire Tower dapat diterima oleh pasar karena memiliki kualitas dan fasilitas yang sangat baik, ditambah kisaran harga yang masih sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya.

"Diluncurkan pada 2016 dengan harga Rp 12 juta per meter, kini harganya telah mencapai Rp 17 juta, dan telah habis terjual pada akhir 2018 lalu dengan revenue lebih dari Rp 300 miliar," tandas Indra.

Hingga saat ini, kata Indra, Sentra Timur Residence telah melakukan serah terima sebanyak 3.000 unit dari berbagai produknya dengan tepat waktu.

"Sapphire Tower merupakan bagian dari 5 tower Tahap 2 yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios. Sapphire Tower sendiri berjumlah 607 unit setinggi 28 lantai," pungkas Indra.



LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!