< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Koleksi Film Dragon Ball Z Part 1 & 2 Telah Di-Remaster

Berita Anime

Waralaba Dragon Ball telah melakukan remastering episode mereka selama bertahun-tahun dengan Dragon Ball Z Kai dan sepertinya mereka tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

Baru saja Madman Entertainment telah merilis keseluruhan Dragon Ball Z koleksi film yang di remaster pada Blue-Ray dan DVD.

Namun, dalam dua bagian, yaitu koleksi 1 dan 2.

Bagian 1 berisi film-film:

Zona Mati

Inilah film di mana kami pertama kali melihat Bawang Putih Jr, dan juga potensi Gohan. Bawang putih Jr berharap untuk keabadian dengan Balls Naga dan berusaha untuk menggulingkan Kami, dengan Z-Fighters melangkah untuk menghentikannya.

The Worlds Strongest

Film ini adalah yang terakhir kalinya Master Roshi relevan dalam film Dragon Ball Z, dengan dokter beku yang jahat yang menculik Roshi setelah tidurnya yang panjang untuk mengambil alih tubuhnya.

Pohon Might

Dalam film ini, kita bisa melihat versi yang jahat dari Saiyan, dengan Turles bertahan dari kematian tanah Saiyan dan menyerang dalam upaya untuk meningkatkan kekuatannya menggunakan pohon kemungkinan. [19659004] Lord Slug

Salah satu karakter Super Namekian yang diusir dari Namek selamat dan menuju ke bumi sehingga dia bisa berharap untuk masa mudanya kembali (ya, ini sangat mirip dengan cerita Raja Piccolo). Dalam film ini, kita melihat sekilas pertama kita dari Super Saiyan, saat Goku naik ke SuperSaiyan Salah

Pendingin Pendingin

Cooler adalah saudara laki-laki Frieza dan pada saat itu atasan dari dua. Cooler ingin membalaskan dendam kematian saudaranya dan menyerang Goku di bumi, menunjukkan tingkat baru Saiyan bahwa balapannya bisa terbangun.

Kembalinya Pendingin

Pendingin sudah kembali! Tapi kali ini dia adalah versi robot dirinya, yang bertahan di luar angkasa dan sedang menyerang New Namek. Baik Vegeta dan Goku perlu tim untuk mengalahkan Cooler, dengan kekuatan Super Saiyan kedua menjadi terlalu berat bagi Cooler untuk ditangani.

Bardock Bapa Goku

Inilah kisah ayah Goku dan jam-jam menuju kehancuran Planet Vegeta

Sejarah Trunks

Film ini menampilkan perjuangan Masa Depan Trunks di dunia ini dengan invasi Android, begitu pula kisah Masa Depan Gohan dan bagaimana Trunks menjadi Super Saiyan.

Sementara itu, Bagian 2 berisi:

[1945902]

Super Android 13

Ini adalah serangan tiga Androids yang gagal, yang diciptakan oleh Dr. Gero. Super Android 13 cukup kuat dan menyatu dengan rekan-rekannya Androids.

Broly The Legendary Super Saiyan

Film ini bisa dibilang salah satu film Dragon Ball Z yang terbaik dan paling dikritik, dengan film ini menjadi pertama kali kita melihat Legendary Super Saiyan di Broly

Bojack Unbound

Setelah Cell Games, sebuah kelompok bajak laut dibawa ke alam semesta, yang sebelumnya disegel oleh Kai. Namun, setelah kematian Raja Kai, mereka dibebaskan dan menyerang bumi sebagai ucapan terima kasih yang luar biasa karena secara tidak sengaja membebaskan mereka dengan membunuh Raja Kai.

Kedatangan Kedua Broly

Kedatangan kedua Broly cukup keren setelah dia selamat dari film sebelumnya dan berjalan ke bumi. Sekarang Gohan telah tumbuh dan jauh lebih kuat, dengan Saiyan memastikan Broly tidak membunuh saudaranya Goten, yang menurut Broly adalah Goku.

Bio Broly

Broly kembali lagi tapi ini Film tidak begitu mengesankan seperti yang lainnya, dengan Trunks dan Goten cukup banyak untuk mengeluarkannya tanpa fusi. Kebanyakan penggemar membenci film ini karena menghancurkan karakter Broly.

Fusion Reborn

Dalam film ini, kita harus melihat Gogeta dilahirkan dan membangkitkan argumen siapa yang lebih kuat, Vegito atau Gogeta? Musuh kali ini adalah makhluk jahat murni yang diciptakan dari semua kejahatan di neraka.

Murka Naga

Inilah kisah bagaimana Trunks mendapat pedangnya dengan seorang teman yang baru ditemukan di Tapion memberikan kepadanya. Tapion adalah salah satu meterai yang menyimpan seekor makhluk iblis yang sangat besar namun ia kehilangan kendali.

Semua film ini adalah jam tangan yang bagus dan sekarang mereka lebih baik lagi, karena semuanya telah di remaster secara digital.

Oleh karena itu, kedua hal ini Koleksi film Dragon Ball Z adalah barang yang harus dimiliki semua penggemar Dragon Ball dan akhirnya mereka dapat dibeli melalui Madman.

Jika Anda menginginkan lebih banyak berita dan spoiler Dragon Ball Z maka pastikan untuk menyukai halaman Facebook kami dan berlangganan ke website kami.

Artikel ini terjemahan dari artikel web lain, klik link berikut untuk mengunjungi artikel aslinya Source link

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app