Di penghujung tahun seperti saat ini, tentu banyak tawaran berdatangan untuk mengisi libur panjang. Salah satunya lewat film yang dibuat oleh Ernest Prakasa, yang telah sukses dengan film ‘Ngenest’ dan ‘Cek Toko Sebelah’ dengan membopong beberapa penghargaan. Kali ini ia kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul ‘Susah Sinyal’. Sambutan hangatpun berdatangan dari para pecinta komedi drama. Selasa, (19/12), Marvell City Mall Surabaya pun padat dipenuhi pengunjung saat meet & greet bersama beberapa pemain ‘Susah Sinyal’ yang digelar disana.

julajuli.com

Selain Ernest Prakasa, meet & greet juga dihadiri Adina Wirasti, Gisella Anantasia, Ari Kriting, Aci Resti dan Theovertunes pengisi soundtrack film ‘Susah Sinyal’. Film ini menceritakan seorang ibu bernama Ellen Tirtoatmojo yang diperankan Adinia Wirasti tengah berjarak dengan anak gadisnya sejak ia bercerai dengan sang suami dan banyak menghabiskan waktunya untuk menjadi pengacara sukses. Film berdurasi 110 menit garapan Starvision Plus tersebut dipersembahkan sebagai hiburan lengkap bersama keluarga yang siap terhubung mulai 21 Desember 2017 nanti.

julajuli.com

Berbeda dari sebelumnya, ada pendatang baru sebagai pemain inti dibalik film ketiga Ernest Prakasa. Diperankan oleh seorang debutan, suami Meira Anastasia ini mengaku lebih tertantang. Menurutnya saat casting, Aurora Ribero dirasa cocok untuk memerankan Kiara Tirtoatmojo, anak Ellen, baik secara fisik maupun skill. “Kebetulan di film saya ini butuh talent menyanyi untuk pemeran Kiara. Meski usia asli Aurora masih 13 tahun, tapi ia bisa tampil baik dengan menjadi anak usia 17 tahun,” ujar Ernest yang juga menjadi sutradara di Susah Sinyal. (Naskah/Foto:Dila)