< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

'Mowgli' Judul Film 'The Jungle Book' Versi Warner Bros

Kontan
Mowgli Judul Film The Jungle Book Versi Warner Bros Foto: Istimewa
Jakarta - Tak hanya Disney, Warner Bros juga mengangkat dongeng 'The Jungle Book' ke layar lebar. Baru-baru ini kabar terbaru datang dari film yang disutradarai juga dibintangi Andy Serkis itu.

Ada sedikit perubahan pada judul film tersebut. Setelah sebelumnya diberi judul 'Jungle Book: Origins', judul film itu diubah menjadi 'Mowgli'.

Film 'Mowgli' sendiri Dijadwalkan rilis pada Oktober 2018, film ini akan membawa cerita dari sosok bocah yang dibesarkan oleh sekelompok serigala di hutan.

-Ia juga bertemankan dengan seekor beruang bernama Baloo dan seekor Panther bernama Bagheera. Sempat dipertanyakan mengenai perbedaan yang akan dibawa Warner Bros dari 'The Jungle Book' versi Disney, cerita film ini dijanjikan memiliki nuansa yang lebih kelam.

Andy Serkis pemeran kera Caesar dalam 'War for The Planet of The Apes' itu melibatkan sejumlah pemain besar untuk terlibat di dalamnya. Di antaranya ada nama-nama Christian Bale, Cate Blanchett, hingga Benedict Cumberbatch dalam film tersebut.

Awalnya film ini direncanakan rilis 2016 lalu. Namun ketika Disney merilis 'The Jungle Book' di bulan April 2016, Warner Bros memutuskan menggeser jadwal rilisnya hingga ke 2018.

Kini pertanyaan yang muncul, dapatkah 'The Jungle Book' versi Warner Bros unggul dari versi Disney yang sukses ditandai dengan perolehan pendapatan hingga $966 juta?
(doc/mah)
LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app