< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Kenang Aktingnya di "Eiffel I'm in Love" Pertama, Samuel Rizal: Ya Pasti Ketawa

Jitunews

    Pria yang akrab dipanggil Sammy ini pun mengenang kembali bagaimana ia berakting saat film pertama yang rilis pada tahun 2003 tersebut.

    Samuel Rizal.
    Samuel Rizal. Ist

    JAKARTA, JITUNEWS.COM - Film remaja laris "Eiffel I'm in Love" sebentar lagi akan dirilis sekuelnya dengan cerita yang lebih mature tetapi masih dengan pemain yang sama. Karakter Adit pun kembali dimainkan oleh Samuel Rizal.

    Pria yang akrab dipanggil Sammy ini pun mengenang kembali bagaimana ia berakting saat film pertama yang rilis pada tahun 2003 tersebut. Menurutnya, setiap orang memiliki ruang untuk terus berkembang dalam bidang yang digelutinya. Termasuk di dunia seni peran, salah satu cara untuk terus memperbaiki kualitas akting adalah melalui kritik positif.

    "Rasanya itu akan menjadi motivasi yang membangun," ujar Sammy belum lama ini. 


    Melihat kembali 'penampakan' dirinya di film pertama, Sammmy pun mengaku geli. "Ya pasti ketawa dari segi akting, segi fisik," katanya lagi.

    Meski demikian, ia berharap seluruh pengalaman yang telah didapatkannya tersebut dapat menjadikan dirinya seorang aktor yang lebih baik lagi.

    Film "Eiffel I'm in Love 2" sendiri akan tayang di bioskop tanah air pada 14 Februari 2018 mendatang. Selain pemain, pos pengisian OST sendiri juga kembali dipercayakan ke komposer kawak Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

    Penulis : Nugrahenny Putri Untari
    LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

    Komentar Teratas

    Kunjungi app