< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Disney Angkat Cerita "The Nutcracker and the Mouse King" Menjadi Seri Live-Action!

Provoke online

the_nutcracker_sumber-comingsoon.jpg

First look dari The Nutcracker and the Four Realms, nih!

Menjelang natal gini, pasti ada beberapa kisah yang ada di pikiran kita seperti A Christmas Carol, The Gift of the Magi, dan pastinya The Nutcracker and the Mouse King! Masih inget nggak sama kisah The Nutcracker and the Mouse King?

Ceritanya sendiri bakalan mengangkat tentang kisah Clara, putri dari keluarga Stahlbaums yang mendapatkan sebuah hadiah yakni alat pemecah kacang berkulit keras yang berbentuk boneka yang diberi nama Nutcracker. Seusai pesta Natal, Clara lantas tertidur dan bermimpi. Dalam mimpinya ia bertemu Nutcracker, hidup dan dapat bicara. Nutcracker bergerak seakan-akan ia adalah manusia. Clara pun berpetualang ke sebuah negeri salju dan negeri kembang gula ditemani oleh Nutcracker.

Film The Nutcracker and the Four Realms ini mengambil latar tempat yang sangat misterius dan juga aneh. Tempat-tempat itu diberi nama Land of Snowflaskes, Land of Flowers, dan juga Land of Sweets. Namun ia malah masuk ke dalam Forth Realms, di sanalah semua terjadi. Clara pun bertemu dengan Sugar Plum Princess yang dimainkan oleh Keira Knightley dan juga Mother Ginger sebagai tokoh antagonis yang diperankan oleh Helen Mirren. Ia, dibantu oleh teman-teman barunya mencoba untuk kabur dari Forth Realms ini.

Pas banget deh Disney ngerilis trailer dari film yang diberi judul ‘The Nutcracker and the Four Realms’ di kala liburan. Penampilan dari trailer sendiri digambarkan sangat festive, menunjukkan pesta natal yang diadakan oleh keluarga Stahlbaums ini mewah banget. Rumahnya saja diberi dekorasi serba merah dengan aksen yang khas banget sama nuansa Natal. Sekilas emang kita bakal teringat pada film Narnia karena ada salju-saljunya, tapi semakin dilihat banyak banget elemen-elemen lain yang bikin film ini harus lo tonton!

Beberapa ballerina yang sedang menari ballet juga terlihat pula muncul di dalam trailer seperti yang ada di dalam cerita aslinya. Film yang mengadaptasi kisah klasik dari tahun 1816 ini disutradarai oleh Lasse Hallstörm yang pernah menggarap film-film seperti The Hundred Foot Journey, Dear John, dan A Dog’s Purpose. Film ini bakal ada di bioskop kesayangan lo di tanggal 2 November 2018 mendatang. Tunggu ya!

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!