< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Komedian Russel Peters akan Tampil di Jakarta pada Februari 2018

Pikiran-rakyat

JAKARTA, (PR).- AEG Presents dan Intour Live mengumumkan bintang komedi ternama dunia Russel Peters akan menggelar Deported World Tour di Venue, Jakarta pada 27 Februari 2018.

Pertunjukan ini akan menyuguhkan materi lawakan yang baru, ditambah ciri khas Peter dalam berinteraksi dengan penonton. Peter mengatakan, “Saya senang bisa mengenal penonton saya. Karena pertunjukan ini merupakan kolaborasi antara saya dan penonton.”

Tur terakhir Peters di Asia berlangsung pada 2015 dan 2016 yang tiketnya habis terjual. “Saya kembangkan materi baru tersebut melalui pertunjukan-pertunjukan di berbagai klub di Amerika Serikat selama setahun terakhir dan saya sangat puas dengan hasilnya," tuturnya

Peters kembali menggelar tur setelah absen dari panggung sejak pembuatan film terakhirnya, Almost Famous untuk Netflix pada April 2016 di Toronto. Di sela-sela waktu tersebut, dia pun memproduksi dan membintangi serial pendek drama-komedinya sendiri untuk Netflix, The Indian Detective. The Indian Detective juga dibintangi oleh Anupam Kher (The Big Sick, Silver Linings Playbook), William Shatner (Star Trek), Christina Cole (Suits, Casino Royale), Mishqah Parthiephal (Keeping Up with the Kandasamys). The Indian Detectiveakan mulai tayang secara global pada 19 Desember 2017 di Netflix.

Peters juga muncul dalam film-film yang masih belum dirilis, The Clapper bersama Ed Helms, Amanda Seyfried dan Tracy Morgan serta Supercon bersama Ryan Kwanten dan John Malkovich, dan Public Schooled bersama Judy Greer.

Tiket

The Deported World Tour juga akan menampilkan salah satu komedian favoritnya David Letterman, sang pelontar cerita aneh legendaris, Jake Johannsen. 

Deported World Tour akan membawa Peters berkeliling dunia dengan pertunjukannya hingga 2019. Pertunjukan di Asia tersebut merupakan kelanjutan dari pertunjukan di Australia dan Selandia Baru. Tur terakhirnya digelar di lebih dari 26 negara dengan lebih dari 200 pertunjukan dan  300.000 penonton.

Sebagaimana rilis yang diterima "PR", tiket untuk pertunjukannya di Jakarta pada 27 Februari 2018 akan dijual pada 5 Januari 2018 pukul 11.00 WIB dan dapat diakses melalui situs web penjualan tiket id.bookmyshow.com.***

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app