< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

3 Film Filipina Tayang Perdana di MNCTV, Ini Jadwalnya

Media-iyaa

| Editor : Hermina Utami


Foto: oman.voxcinemas.com, limketkaicenter.com, pinterest
iyaa.com | Jakarta: Usai menayangkan Crazy Beautiful You, MNCTV sudah menyiapkan 3 film Filipina lainnya yang siap tayang pekan depan.

Salah satunya film yang dibintangi Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla. Penggemar akhirnya bisa menyaksikan kembali kisah kasih pasangan bikin baper ini. Setelah Crazy Beautiful You, KathNiel akan hadir lewat film Barcelona: A Love Untold (2010).

Film drama romantis ini menceritakan dua sejoli yang bertemu di Barcelona. Adalah Ely (Daniel Padilla) yang belum bisa move on dari cintanya yang kandas, dan Mia (Kathryn Bernardo) yang ingin memulai hidup baru di Spanyol. Mereka saling jatuh cinta, tapi bisakah mereka melupakan bayangan masa lalu demi masa depan yang baru? Barcelona: A Love Untold tayang Rabu 27 Desember 2017 pukul 21.00 WIB.

Foto: pinterest

Nama Jodi Sta. Maria dan Ian Veneracion tentu tak asing buat penggemar Pangako Sa'yo. Mereka adalah pemeran Amor de Jesus dan Eduardo Buenavista. Bagi yang kangen dengan akting mereka, MNCTV akan menghadirkan film mereka yang berjudul The Achy Breaky Hearts (2016).

The Achy Breaky Hearts mengisahkan seorang manajer toko perhiasan bernama Chinggay (Jodi Sta. Maria) yang kehidupan asmaranya tak berjalan mulus. Menginjak usia 30 tahun, ia masih kesulitan menemukan cinta. Hingga suatu ketika ia bertemu Ryan (Ian Veneracion), seorang pria yang membeli cincin dari Chinggay.

Chinggay membantu Ryan rujuk dengan pacarnya, namun hubungan mereka berdua malah menjadi dekat. Di sisi lain mantan Chinggay, Frank (Richard Yap), ingin balikan. Siapa yang akan Chinggay pilih? The Achy Breaky Hearts akan tayang Kamis 28 Desember 2017 pukul 21.00 WIB.

Foto: tvplus.abs-cbn.com

Selanjutnya, MNCTV akan menayangkan film dari pasangan di kehidupan nyata, James Reid dan Nadine Lustre, yakni This Time (2016).

This Time bercerita tentang kisah cinta Coby Martinez (James Reid) dan Ava Buhay (Nadine Lustre). Mereka berdua adalah teman masa kecil yang hanya bertemu setiap musim panas. Persahabatan mereka lalu berubah menjadi cinta.

Ketika Ava kuliah, ia kesulitan melanjutkan hubungannya dengan Coby karena statusnya tak jelas. Ava lalu bertemu dengan cowok baru bernama Aldrin. Ini membuat Coby mulai memikirkan Ava dan hubungan mereka. This Time akan tayang Jumat 29 Desember 2017 pukul 21.00 WIB.

Foto: rappler.com Writer: none

Putri Hermina Utami

Seorang pemimpi dan pecinta kucing. Hobi melukis dengan watercolor untuk menenangkan hati dan pikiran. Suka banget main game terutama game online di Android.


Berita Terkait

  1. 'Crazy Beautiful You' - KathNiel Tayang di MNC TV, Catat Jadwalnya!

    Dibintangi Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla dari serial Pangko Sayo, film komedi romantis Crazy Beautiful You tayang perdana di MNC TV. More

  2. Serial 'Meteor Garden' Akan Di-remake di Filipina

    Tak hanya Indonesia, Taiwan dan Jepang, Filipina siap remake serial Meteor Garden a.k.a Boys Over Flowers. More

  3. Para Aktor Filipina Ini Jadi Kandidat Wajah Terganteng dan Tercantik 2017

    Pasangan love team ini ada di antara kandidat 100 Wajah Terganteng dan Tercantik 2017. Siapa jagoanmu? More

  4. Duh, Jason Abalos 'Two Wives' Kena Kasus Pelecehan Seksual

    Bintang teleserye Two Wives, Jason Abalos, baru-baru ini dituduh melakukan pelecehan seksual pada remaja berusia 17 tahun. Beneran? More

  5. Sukses Berakting, KathNiel Siap Rambah Dunia Bisnis

    Sudah pikirkan masa depan, Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla siap rilis usaha bisnis sendiri. More

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app