< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Diisukan Dapat Jatah Rp 3 Miliar per Bulan, Karenina Sunny Bantah Kedekatannya dengan Hary Tanoe

Surya-tribun
Diisukan Dapat Jatah Rp 3 Miliar per Bulan, Karenina Sunny Bantah Kedekatannya dengan Hary Tanoe

SURYA.co.id I JAKARTA - Model dan selebritas Karenina Sunny Halim (31) membantah memiliki kedekatan atau hubungan khusus dengan politikus dan pemilik stasiun televisi swasta, Hary Tanoesoedibjo.

Bantahan ini diucapkan adik kandung aktor Steve Emanuel saat ditemui di Pacific Place Mall, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

"Saya hanya akan bilang, 'Jangan Menyebarkan Gosip', sudah itu saja," kata Karenina Sunny dengan tegas.

Namun, ketika diminta untuk memberikan klarifikasi lagi terkain hubungannya dengan Hary Tanoe, Nina tidak mengatakannya.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri) duduk berdampingan dengan Hj Farida Solah, istri pengasuh Ponpes Tebuireng, saat seminar di ponpes setempat, Minggu (5/7/2015).
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri) duduk berdampingan dengan Hj Farida Solah, istri pengasuh Ponpes Tebuireng, saat seminar di ponpes setempat, Minggu (5/7/2015). (surya/sutono)

Dikutip dari Wartakota, kabar kedekatan anggota girls squad Nia Ramadhani dengan Hary Tanoe cukup lama beredar.

Tidak hanya itu, pemenang Miss Indonesia 2009 ini dikabarkan mendapatkan uang sebesar Rp. 3 Miliar sebagai jatah bulanannya dari Haritanoe.

Bahkan, istri Hary Tanoe, Liliana kabarnya sudah mendatangi Nina, dan memintanya untuk tidak memiliki hubungan dengan Pimpinan Partai Perindo itu.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app