< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Lama Tak Muncul, Agnez Mo Tampil Megah di Peluncuran Vivo 7+

Aulia Rizal

Photo Caption 3 - Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch (28 September 2017).

Perhelatan akbar peluncuran smartphone clearer selfie Vivo 7+ yang berlangsung tadi malam, Kamis (28/9) sungguh berlangsung meriah. Penampilan dari brand produk ambasador mereka mengusung sebuah konsep drama musikal yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen Sungkar, dan Pevita Pearce berhasil memunculkan decak kagum penonton yang meramaikan acara tersebut. Namun, penampilan dari artis muda Agnez Mo, menambah kemegahan acara grand launching yang disiarkan di 9 stasiun televisi secara langsung ini.

Setelah lama tak terdengar sepak terjangnya, Agnez Mo berhasil mendobrak pasar musik Indonesia dengan dirilisnya video klip terbaru bertajuk “ Long As I Get Paid.”

Dalam peluncuran Vivo 7+, Agnez Mo membawakan empat lagu terbarunya. Lagu berbahasa inggris dengan nuansa yang sangat Amerika tersebut akan termasuk dalam album internasional pertama yang akan dirilis oleh dara muda bertalenta itu. Agnez membuka penampilannya dengan penampilan “Coke Bottle” yang luar biasa. Pengaturan panggung yang sungguh apik dan sangat bernuansa Amerika berhasil membuat penonton ternganga dan tak berhenti meneriaki Agnez Mo.

Agnez Mo mengaku, tampil membawakan empat lagu dari album barunya pada peluncuran Vivo 7+ ini merupakan kesempatan terbaik untuk mengenalkan musik barunya di Indonesia. “Karena disiarkan secara langsung di 9 saluran televisi nasional, maka ini kesempatan yang bagus untuk membawakan lagu baru di Indonesia, ” ungkap Agnez Mo.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app